Berita Dump Truck

Bulan ini, sesuai dengan Siaran Pers dari Nissan UD Trucks, Jepang , UD Trucks telah meluncurkan semua model baru Condor PK Series (9 kelas Ton) dan Condor PW Series (12 kelas Ton) sebagai bagian dari penuh perubahan model menengah mereka tugas truk. The Condor PK dan PW model baru memiliki desain kabin baru yang lebih mirip dengan desain kabin tugas berat truk seri Nissan UD 'Quon'. Jadi media baru tugas truk seri PK dan PW akan memiliki tingkat yang sama kenyamanan, kinerja keselamatan kecelakaan, dan kinerja aerodinamis luar biasa dari tugas berat truk Quon, bersama dengan manuver lincah dari truk menengah.
nissan condor pw series trucks
Nissan Condor PW Seri Truk
The Condor PK baru dan saham seri PW bagian rem yang sama dan bagian poros dengan truk tugas berat Quon seri sehingga memastikan menambahkan keamanan dan kenyamanan bagi pengemudi. Model-model Condor baru yang didukung oleh GH7 mesin yang dilengkapi dengan sistem common rail baru dirancang dengan tekanan injeksi bahan bakar maksimal. Seri Truk Condor baru dilengkapi dengan Urea SCR (Selective Catalytic Reduction) sistem dan UDPC (Pembersihan Particulate UD) sistem untuk mengurangi NOx (Nitrogen Oksida) dan PM (Particulate Matter) untuk kontrol emisi. Dengan teknologi canggih, PK dan PW seri Condor baru sepenuhnya mematuhi peraturan 2009 kontrol emisi Jepang.
Nissan Condor PK dan PW model baru datang dengan layar multifungsi untuk memantau status operasional truk melalui Internet. Truk ini juga dilengkapi dengan "Fuel Economy Raja" sistem sebagai standar yang meminta driver pada cara mengemudi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Fitur-fitur dalam model Condor baru menyebabkan peningkatan keamanan, efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi dan operasi ditingkatkan.
The Condor PK 9 kelas model Ton baru dengan harga sekitar 9.600.000 Yen dan PW 12 kelas model ton dengan harga sekitar ¥ 11.693.000. Model ini perubahan dengan Nissan UD menunjukkan komitmen mereka untuk membawa keselamatan ditingkatkan, kenyamanan dan ekonomi bahan bakar untuk semua model dalam lineup mereka. Menggabungkan ekonomi truk menengah-tugas dengan truk heavy-duty kenyamanan taksi di model-model baru pasti akan meningkatkan penjualan Nissan Condor Sedang truk.

Komentar