Nissan Diesel Truk Co untuk Nissan UD Trucks Corporation

Volvo Group adalah mengubah nama anak perusahaan truk Jepang yang semula Nissan Diesel Truk Co untuk Nissan UD Trucks Corporation. Seiring dengan nama mengubah Volvo Group juga berencana untuk mengubah logonya untuk memasukkan nama baru perusahaan "UD truk" di dalamnya. Ini logo baru akan efektif digunakan untuk menjual semua truk di kandang maupun di luar negeri. Ini nama baru berlaku dari tanggal 1 Februari 2010.
nissan ud logo Langkah baru sedang direncanakan oleh Volvo Group untuk memperkuat merek dalam situasi pasar yang terus menuntut.
Nihon Diesel Industries Ltd didirikan pada awal 1935 telah berubah nama 3 kali. Pertama nama berubah menjadi Nissan Motor Co dan kemudian pada tahun 2006 lagi namanya diubah menjadi Nissan Diesel ketika Nissan menjual sahamnya untuk menjadi bagian dari AB Volvo yang merupakan perusahaan berbasis di Swedia. Bahkan kemudian pembuat truk yang digunakan untuk menjual truk dengan nama UD sebagai merek produk. Sebelumnya UD digunakan untuk berdiri untuk "Ultraflow Diesel" dan dalam beberapa kali itu singkatan dari "Dependability Ultimate." "UD" selalu digunakan sebagai merek dagang oleh pembuat truk Jepang terutama untuk menyoroti kualitas mesin diesel mereka.
Di Jepang, Nissan diesel adalah salah satu merek paling laris dalam hal efisiensi bahan bakar. Nissan bisa mencapai target ini terutama karena diskon bebas pajak Pemerintah Jepang diberikan kepada semua truk yang efisien bahan bakar. Rentang Nissan Diesel truk hemat bahan bakar dan anak Pemerintah telah membantu meningkatkan pangsa pasar Nissan. Karena yang OEM Jepang, Nissan saat ini menempati sekitar 1/4th pasar truk berat Jepang dan juga merupakan bagian besar dari pasar truk berat Cina melalui joint-venture dengan perusahaan yang berbasis Cina dikenal sebagai Dongfeng Motor Corp Melalui perusahaan patungan Nissan sedang mencoba untuk menempati pasar Cina untuk penjualan truk berat.
Seperti Nissan Diesel menempati posisi yang sangat kuat di Jepang dan juga di bagian lain di Asia, Volvo Group memprediksi dan memperkirakan potensi pertumbuhan yang besar. Volvo sangat bisa mendapatkan keuntungan dari pengalaman Nissan Diesel truk tugas Menengah dan truk tugas berat yang diketahui untuk. Teknologi lain yang dapat keuntungan bagi Volvo ditambahkan adalah teknologi hybrid Nissan yang tenang baik - tahu.
Dengan mengganti nama dan menggabungkan teknik nya, Volvo Group mengambil langkah maju untuk memperkuat hubungan bisnis dengan Nissan.

Komentar