dump truck nissan diesel




KAROSERI DUMP TRUCK


Perusahaan anda menginvestasikan biaya yang sangat besar untuk pembelian dump truck, pastikan truck Nissan Diesel anda sudah di lengkapi dengan karoseri  dump truck yang bermutu terstandar untuk menekan faktor kerugian yang timbul di kemudian hari.
Setiap customer dan calon customer yang membeli dump truck Hino melalui Supriyono Alghazzalliq 'Bos Hino' berhak untuk mendapatkan informasi yang benar tentang produk yang di beli. Karenanya web informasi ini hadir untuk membantu anda lebih tahu secara detail bahwa setiap produk yang kami jual mengacu pada standar mutu yang baik, dan anda harus yakin dan tahu dengan produk yang di beli.

Dump truck adalah kualitas, karoseri dump truck adalah simbol keahlian, banyak orang dan perusahaan karoseri mampu membuat bodi dump truck, namun menciptakan sebuah produk dengan standar kualitas yang memenuhi harapan hanya sedikit yang mampu memenuhi tuntutan ini.
SPESIFIKASI, karoseri dump truck yang memenuhi standar kebutuhan pemakaian selalu mempunyai standar spesifikasi yang baik, dari segi penentuan bahan dan material, juga ukuran bahan (ketebalan plat atau ukuran UNP). Apalagi di pasar banyak di jumpai penggunaan UNP dari lembaran plat yang di tekuk, dan bukan UNP produk. Ini sangat krusial dan sangat mempengaruhi kualitas pekerjaan.


HYDRAULIC COMPONENT, memegang peranan kunci yang sangat penting dari sebuah komponen karoseri dump truck, ini bisa di pahami mengingat komponen ini bekerja paling dominan dan paling sering ketika dump truck beroperasi. Bisa di katakan nyawa sebuah karoseri bodi dump truck ada dalam komponen hidroliknya. Sementara untuk menekan harga jual banyak komponen hidrolik modifikasi yang beredar (Non CBU). Penggunaan hidrolik rakitan lokal/modifikasi sendiri bisa menghemat anggaran 5% - 8% dari total harga dump truck. Pastikan karoseri dump truk anda sudah di lengkapi dengan komponen hydraulic original genuine.
TENAGA AHLI PENGALAMAN, Proses pembuatan karoseri dump truck adalah sebuah pekerjaan keahlian  pekerja yang mana untuk menghasilkan sebuah produk yang tidak saja rapi dan kuat faktor keahlian inilah yang akan menentukan.
Dump truck merupakan salah satu diantara sedikit model karoseri yang menuntut sebuah produk yang bermutu layaknya wing box, tangki air/bbm/kimia, tail gate dan lain-lain. Selama mobil anda beroperasi untuk menghasilkan uang bagi anda maka selama itu pula bodi dump truck akan terus bekerja dan beroperasi. Dan setiap komponen bodi dump truck maka bagian hidrolik akan menjadi komponen dan bagian yang krusial terhadap resiko kelelahan, kerusakan, dan kendala kerusakan-kerusakan lainnya.
Apalagi jika ukuran dan dimensi karoseri dump truck anda di buat dengan ukuran di luar standar dari yang seharusnya, maka kinerja bagian ini akan semakin berat. Dump truck adalah sebuah investasi yang selalu berhubungan dengan angka dan nominal, pastikan dump truck yang akan anda operasikan di lapangan telah memenuhi standar untuk operasi dan kerja berat. Jangan pertaruhkan reputasi bisnis anda dengan menggunakan karoseri dump truck yang belum terstandar demi alasan efiensi biaya namun sebenarnya anda sedang menggali kubur anda sendiri, jika kelak di lapangan dump truck anda bermasalah dan menjadi rugi sana-sini.

Komentar

  1. Di jual Dump Truck HINO DT 2012.tipe FM 260 TI.30 unit.hrg 430.out 20. lokasi unit jabodetabek.
    -----------------------------------------------
    klu kami tdk bs unjukan armada kami byr 100jt up ..tergantung mrk mau dlm nilai brp..klu sdh di pool tdk ada transaksi maka uang mrk hangus tp bukti uang penalty mrk hrs bawa dipertemuan
    Mereka dtng dg uang dan srt penalty + sph/loi di tnd tangani di atas materai.nnt kami jg tanda tangan sbg bukti kesanggupan.
    #Harga dan Jumlah sewaktu waktu bisa berubah# wa 0896-4479-8497

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah partisipasi di blog ini
info lebih lanjut Hubungi 087823135557